Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Thursday, February 8, 2018

Bukalah Mataku bagi KerahimanMu


Jumat, 9 Februari 2018
Minggu Kelima di Masa Biasa
Refleksi harian saya dalam doa berdasarkan Markus 7: 31-37

Ya Tuhan Yesus Kristus, aku membuka hatiku pada cintaMu, jadi aku bisa menjadi saksi yang meyakinkan bagi dunia bahwa cintaMu ada dan nyata. Di Injil hari ini, aku merenungkan dan merenungkan seorang yang sejak lahir tidak menikmati salah satu kemampuan umum ini.

Aku ingin bersukacita dalam kasih karunia yang telah aku terima dan hormati dengan imanku. Engkau mengungkapkan diriMu kepada orang ini. KekuatanMu memberinya pendengaran dan ucapan yang baik.

Aku telah merasakan cinta dan belas kasihanMu, sekarang aku merasa lapar dan haus akan hal itu secara lebih lagi. Sentuhlah aku, dan bakarlah aku untuk kedamaianMu hingga aku bisa membagikannya kepada orang lain sekarang dan selamanya. Amin.

Garden Sahid Jaya Jakarta, 9/2/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment