Mbak Titik kemudian diantar oleh suaminya melakukan pembicaraan dengan Rama Bambang. Dan kemudian pada hari Minggu 31 Mei 2015 Mbak Titik datang mulai dengan jam 08.00. Mas Heru, Mbak Tari, dan Mas Abas, tiga orang karyawan Domus, mendapatkan pelatihan khusus memandikan pasien berbaring di tempat tidurnya. Tampaknya suasana pelatihan amat menyenangkan terbukti dengan suara tertawa terbahak-bahak yang kerap terdengar. Ternyata para karyawan bergantian memperagakan pasien dan yang lain memandikannya. Mereka menggunakan meja panjang yang ada di ruang pertemuan Domus. Mbak Titik memang tampak senang sekali melakukan pelatihan itu. "Ini nanti saya harus menggunakan kata-kata awam untuk memberikan penjelasan tentang keperawatan ta, rama" Kata Mbak Titik ketika masih di kamar Rama Bambang sebelum dimulai pelatihan. Ternyata pelatihan terjadi lebih dari 3 jam 30 menit. "Nek butuh tambahan lan ada kesulitan telpon wae. Aku siap mbantu" (Kalau membutuhkan tambahan dan ada kesulitan tertentu telepon saja. Saya siap membantu) kata Mbak Titik pada para karyawan. Mbak Titik juga ikut makan siang bersama para rama Domus. Ketika Rama Bambang tanya pada Mas Heru pada makan malam "Pripun wau pelatihane?" (Bagaimana tadi dalam pelatihan?), Mas Heru menjawab "Ngremenke. Bak Titik santai" (Menyenangkan. Cara Mbak Titik santai).
Tuesday, June 2, 2015
LATIHAN KETRAMPILAN
Mbak Titik kemudian diantar oleh suaminya melakukan pembicaraan dengan Rama Bambang. Dan kemudian pada hari Minggu 31 Mei 2015 Mbak Titik datang mulai dengan jam 08.00. Mas Heru, Mbak Tari, dan Mas Abas, tiga orang karyawan Domus, mendapatkan pelatihan khusus memandikan pasien berbaring di tempat tidurnya. Tampaknya suasana pelatihan amat menyenangkan terbukti dengan suara tertawa terbahak-bahak yang kerap terdengar. Ternyata para karyawan bergantian memperagakan pasien dan yang lain memandikannya. Mereka menggunakan meja panjang yang ada di ruang pertemuan Domus. Mbak Titik memang tampak senang sekali melakukan pelatihan itu. "Ini nanti saya harus menggunakan kata-kata awam untuk memberikan penjelasan tentang keperawatan ta, rama" Kata Mbak Titik ketika masih di kamar Rama Bambang sebelum dimulai pelatihan. Ternyata pelatihan terjadi lebih dari 3 jam 30 menit. "Nek butuh tambahan lan ada kesulitan telpon wae. Aku siap mbantu" (Kalau membutuhkan tambahan dan ada kesulitan tertentu telepon saja. Saya siap membantu) kata Mbak Titik pada para karyawan. Mbak Titik juga ikut makan siang bersama para rama Domus. Ketika Rama Bambang tanya pada Mas Heru pada makan malam "Pripun wau pelatihane?" (Bagaimana tadi dalam pelatihan?), Mas Heru menjawab "Ngremenke. Bak Titik santai" (Menyenangkan. Cara Mbak Titik santai).
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment