Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, November 28, 2020

Rm. Yadi Opname

Pada jam 06.26 Minggu 29 November 2020 Rm. Bambang mendapatkan pesan WA dari Rm. Hartanta. Bunyi WA itu adalah "Pagi. Saya baru memgantar rm yadi periksa ke IGD. Tadi malam sampai pagi muntah muntah". Ketika Mas Abas masuk kamarnya pada jam 06.37 Rm. Bambang bertanya "Rama Hartanta le ngeterke Rama Yadi karo sapa?" (Rm. Hartanta mengantar Rm. Yadi dengan siapa?). "Kalih Mas Hari" (Dengan Mas Hari) jawab Mas Abas. 

Pada sekitar jam 09.10 Rm. Hartanta sudah berada kembali di Domus Pacis Puren untuk mandi dan makan pagi. Jam 10.00 beliau harus memimpin pemberkatan jenasah tetangga Katolik karena Rama Paroki baru ada acara. Pada jam 11.00 Rm. Hartanta sudah ada di Domus lagi. Beliau memberi tahu Rm. Bambang bahwa Rm. Yadi harus opname tetapi masih belum mendapatkan kamar. Rm. Yadi juga harus menjalani test untuk menditeksi ada virus covid-19 atau tidak. Ini adalah keharusan yang diterapkan di RS Panti Rapih, kata Rm. Hartanta. Ternyata berita tentang Rm. Yadi sudah sampai Keuskupan sehingga Rm. Rubiyatmoko pada jam 11.00 menulis dalam Grup WA para rama praja Keuskupan Agung Semarang "Para Romo. Berkah Dalem. Mohon doa untuk Rm. Yoakim Suyadi (Domus Pacis) yang harus menjalani perawatan di RSPR. Semoga lekas sembuh. Matur nuwun."

1 comments:

Sunflower said...

ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
terimakasih ya waktunya ^.^

Post a Comment