Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, October 20, 2019

Akan Dikirim Ratusan Eksemplar


Ini tentang buku AJAR OLAH BATIN CATATAN DARI RUMAH TUA. Pada Jumat 18 Oktober 2019 saya minta kepada Mas Yoyok dari Penerbit Pohon Cahaya agar diberi barang 100 eksemplar. Sebenarnya saya hanya mau menggunakannya sekedar untuk memperkenalkan lebih dahulu ke Kelompok Jagongan Iman Pringgolayan. Ini adalah salah satu basis kelompok pastoral lansia yang saya layani. Saya menyerahkan 15 eks kepada Bu Sungkono yang akan ikut mensosialisasikannya. Tentu saja saya juga mulai meninfokan baik lewat FB maupun beberapa WAG. Ternyata Bu Sri Jati dari Bekasi segera mengumpulkan pesanan dari teman-temannya. Dan untuk sementara minta dikirim 55 eks. Beberapa teman dari kota lain juga minta dikirimi. Kelompok tamu di Domus juga menjadi pembeli. Eeeeee, ternyata Bu Rini juga sudah mensosialisasikan ke grup-grup WAnya sehingga kini terdaftar kelompok-kelompok yang minta dikirim dengan jumlah yang tak sedikit. Maka Rm. Bambang pun menginfo Mas Yoyok bahwa kiriman 100 eks sudah musna. Mas Yoyok pada Selasa 22 Oktober 2019 berjanji akan mengirim ratusan eks.

1 comments:

Anonymous said...

pesannya dimana ya ? 081357453553

Post a Comment