Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Thursday, May 7, 2015

NOVENA DOMUS JUNI 2015


Berbicara tentang kaum tua dan lanjut usia (lansia), tidak sedikit yang bilang bahwa:
  • Karena sudah berhenti dari berbagai aktivitas masa lalu, seperti karena pensiun atau karena sakit, orang dapat merasa tak terpakai. 
  • Dari rasa tak terpakai muncul perasaan lain “habis manis sepah dibuang”. Orang merasa terbuang sesudah dianggap tidak bermanfaat untuk kepentingan bersama.
Betulkah dalam usia ketuaan orang kehilangan makna yang dibutuhkan oleh orang lain dan dalam hidup bersama? Inilah yang akan didalami dalam Novena Ekaristi Seminar di Domus Pacis besuk pada tanggal 7 Juni 2015. Inilah yang membuat munculnya tema WONG TUWA MIGUNANI. Untuk tema ini Rama Rosarius Sapto Nugroho, Pr. akan hadir menjadi pembicara. Beliau adalah seorang pastor yang kini bertugas di Paroki Santa Maria Fatima Magelang. 

Sebagaimana biasa para calon peserta harus mendaftarkan diri untuk kepentingan penyediaan konsumsi. Pendaftaran cukup lewat SMS ke Rama Bambang di HP no. 087834991969. Untuk tema di atas pendaftaran paling lambat pada hari Senin tanggal 1 Juni 2015.

0 comments:

Post a Comment