Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, October 9, 2020

Lamunan Pekan Biasa XXVII

Sabtu, 10 Oktober 2020

Lukas 11:27-28

27. Ketika Yesus masih berbicara, berserulah seorang perempuan dari antara orang banyak dan berkata kepada-Nya: "Berbahagialah ibu yang telah mengandung Engkau dan susu yang telah menyusui Engkau." 28 Tetapi Ia berkata: "Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."

Butir-butir Permenungan

  • Tampaknya, orang dapat merasa bahagia karena punya anggota keluarga yang populer. Salah satu anggota keluarga memiliki banyak prestasi demi kebaikan umum.
  • Tampaknya, orang dapat merasa bahagia karena punya anggota keluaraga yang jadi idola banyak orang. Tidak sedikit yang ingin berdekatan dengannya.
  • Tetapi BISIK LUHUR berkata bahwa, bagi yang biasa bergaul intim dengan kedalaman batin, sekalipun dapat berbangga karena dari keluarga ada yang jadi idola masyarakat, orang belum tentu sungguh bahagia bila tidak tekun mendengarkan suara hati dan menjalaninya. Dalam yang ilahi karena kemesraannya dengan gema relung hati orang sungguh berbahagia karena biasa setia pada nurani yang pada gilirannya berbuah tindakan untuk kebaikan banyak orang.

Ah, yang namanya berbahagia itu ya kalau dapat rejeki nomplok.

1 comments:

Sunflower said...

ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
terimakasih ya waktunya ^.^

Post a Comment