Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, January 30, 2015

PENGUMUMAN KEDUA


Novena Ekaristi Seminar 2015 tahap pertama di Domus Pacis sudah diumumkan. Ini akan dilaksanakan besok tanggal 1Maret. Mgr. Pujosumarta, Uskup Agung Semarang, berkenan akan hadir dalam pembicaraan bertemakan Saya Tuwa Saya Sumeleh. Dengan tema ini para peserta akan diajak untuk makin mengembangkan sikap kerohanian. Pengembangan sikap amat penting dalam kehidupan. Di dalam kehidupan bisnis pun sikap atau attitude menempati 80% kekuatan untuk cerpainya hasil yang optimal. Bagi pertemuan novena ini, pembicaraan lebih dilatarbelakangi oleh dua hal: 1) Kaum tua/lansia dapat galau karena berbagai sebab seperti post power syndrome, derita sakit, kesendirian, dan perasaan tak terpakai bahkan terbuang; 2) Dalam keadaan seperti ini kaum tua/lansia dapat gelisah dan bertanya-tanya dalam lubuk hanya “Aku kudu piyé?

Dari pengumuman pertama ada empat orang yang mendaftarkan kelompoknya, yaitu Pak Roto (Paroki Pringgolayan), Bu Indah (Paroki Kotabaru), Bu Wito (Paroki Bintaran), dan satu umat dari Lingkungan Gamelan, Paroki Pugeran. Empat warga ini mencatatkan 19 orang peserta. Yang pokok adalah bahwa para peserta harus didaftarkan demi penyediaan konsumsi. Pendaftaran paling lambat 23 Februari 2015 ke Rama Bambang lewat HP no. 087834991969. Sedang dari pendaftar yang masuk matrik di bawah ini memberikan informasi:

01.  Lingkungan Sendowo, Kotabaru
6 orang
02.  Paroki Administratif Pringgolayan
8 orang
03.  Paroki Pugeran
2 orang
04.  Paroki Bintaran, Lingkungan Nicolas
3 orang

0 comments:

Post a Comment