Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, June 6, 2014

NOVENA TAHAP 5


Novena Ekaristi Seminar di Domus Pacis tahap 5 akan berlangsung besok pada tanggal 6 Juli 2014. Pembicaraan sebenarnya masih ada kaitannya dengan tahap 4. Makin tua orang makin mengalami daya raga yang menurun. Namun demikian pembicaraan tahap 5 akan berada dalam cakrawala pandangan psikologis atau ilmu jiwa. Tema pembicaraan diberi rumusan Saya Tuwa Saya Gampang Lungkrah? Dalam usia tua orang dapat mudah mengalami keadaan badan yang tidak terasa segar karena barangkali mudah capek atau gejala lain. Bapak Prof. Dr. Agustinus Supratiknya dari Universitas Sanata Dharma akan hadir menjadi pembicara. Beliau akan memberi pertimbangan bagaimana orang dapat merasakan kesegaran ketika tubuh orang tua sudah tidak sesegar ketika masih muda.

Sebagaimana sudah biasa, para peserta harus mendaftarkan lebih dahulu. Untuk acara 6 Juli 2014 pendaftaran paling lambat 30 Juni 2014. Peserta yang biasa menjadi jaringan hadirnya kelompok dimohon segera memberi informasi kalau sudah ada yang menyatakan ikut serta. Bila ada tambahan atau pengurangan tinggal mengirimkan informasi lanjut. Informasi langsung saja lewat SMS ke Rama Bambang HP no. 087834991969.


0 comments:

Post a Comment