Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, April 11, 2014

PAK ROTO SUDAH MENDAFTAR


Novena Ekaristi Seminar 2014 tahap 2 di Domus Pacis tanggal 6 April telah lewat. Bapak Singgih dari UGM mampu membuat para peserta amat bergairah dengan pertanyaan-pertanyaan berkaitan dengan kebahagiaan dan bergunanya kaum tua. Beberapa kelompok yang biasa ikut memang tidak hadir. Akan tetapi lebih dari 240 orang tetap ikut dalam novena tahap 2 ini.

Novena selanjutnya untuk tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 MEI 2014. Tema untuk Novena Ekaristi Seminar tahap 3 bulan Mei mendapatkan judul GOLEK DALAN PADHANG. Tema ini masih berkaitan dengan pendalaman tema "Galau di Masa Tua" pada tahun 2013. Menurut Pak Mardi dari Paroki Baciro, salah satu kegalauan kaum tua muncul bila tidak memahami apa arti gesang langgeng (kehidupan kekal). Dalam tema ini RAMA AGOENG DARI DOMUS PACIS akan mengetengahkan pandangannya untuk menjadi inspirasi pembicaraan bersama. Untuk novena ketiga tahun ini PENDAFTARAN PALING LAMBAT TANGGAL 28 APRIL 2014. Kepada beberapa orang yang biasa menjadi jaringan, Rama Bambang meminta agar bila sudah ada pendaftarn langsung saja memberi informasi dengan SMS KE RAMA BAMBANG NO. 087834991969. Bila ada tambahan atau perubahan tinggal memberikan informasi lanjut. Ternyata belum sampai seminggu sesudah pelaksanaan novena bulan April, Pak Roto dari Paroki Administratif Pringgolayan sudah mendaftarkan diri bersama istrinya lewat FB.

0 comments:

Post a Comment