Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, January 28, 2018

Wibawa dan Kuasa Yesus Kristus


Minggu, 28 Januari 2018
Hari Minggu Biasa IV
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mrk 1:21-28

Ya Yesus Kristus terkasih, orang-orang takjub mendengar pengajaran-Mu, sebab Engkau mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa. Tentu saja, sebab Engkau adalah Putra Allah yang Mahakuasa. Maka roh-roh jahat pun tunduk dan takluk di bawah kuasa-Mu. Meski roh-roh jahat mengenal-Mu sebagai Yang Kudus dari Allah namun Engkau tetap tegas mengusir mereka sebab mereka membelenggu manusia.

Engkau menaklukkan kuasa dosa dan kejahatan. Bantulah aku untuk tetap setia kepada-Mu dan tidak terbujuk oleh pujian dan ketakjuban manusia terhadap hal-hal baik yang Kau kerjakan dalam dan melalui diriku yang lemah dan rapuh ini.

Sebaliknya, buatlah aku tetap rendah hati dan tekun setia serta bertanggungjawab atas tugas utama yang telah Kau percayakan kepadaku mewartakan kasihMu demi keselamatan jiwa-jiwa. Bebaskanlah aku dari kuasa kejahatan. Ampunilah aku orang berdosa ini. Engkaulah Sang Sabda Kehidupan kekal kini dan selamanya. Amin.

Johar Wurlirang, 28/1/2018


»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment