Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, December 25, 2017

Dokter Saja Terkejut Dengan ke Ajaiban Ini, STROKE Sembuh, Darah Tinggi Hilang Total Dengan Kulit Bawang Merah... Begini Cara Membuatnya!

diambil dari https://good4shares.blogspot.com OLEH JUMAT, 02 JUNI 2017

Beberapa orang indonesia sering kali buang sisi - sisi yang begitu bermanfaat dari buah dan sayur - mayur dalam kehidupan setiap harinya, satu diantara segi yang sering kali dibuang yaitu kulit walau sesungguhnya sisi ini mempunyai banyak nutrisi buat tubuh.


Ahli gizi merekomendasikan kita agar tak buang sebagian kulit sayur - mayur dan buah, terlebih kulit bawang, kulit jeruk dan kulit melon karna kaya nutrisi yang dapat tingkatkan kesehatan manusia.

Sebagian manfaat kulit bawang merah kemungkinan saja belum pernah kita kenali, tetapi sebagian pakar gizi mengantarkan kulit bawang merah seperti santapan luar biasa! ” yuuk kita mencari info apa saja khasiatnya dan dalihnya mengapa!

Manfaat kulit bawang merah yang tak banyak orang tahu

Perlu dipahami bila kulit bawang merah itu masih dibuang baik di pasar ataupun dapur, fikirkan berapakah ton dalam setiap harinya santapan bergizi ini dibuang sekian saja! itu manfaat kulit bawang merah buat kesehatan :


Pertama, kulit bawang merah memiliki quercetin, quercetin yaitu satu pigmen tumbuhan yang bisa membantu anda kurangi tekanan darah dan jauhi penyumbatan Pembuluh darah sampai terlepas dari penyakit gawat sama tekanan darah besar ataupun stroke.

Ke-dua, zat antidioksidan dan quercetin yang ada pada kulit bawang merah diakui memiliki dampak anti - inflamasi (anti radang) yang membantu penyembuhan penyakit dengan isyarat peradangan.

Ke-tiga, kulit bawang merah mempunyai isi serat yang besar sampai dapat buat bisa dengan gampang sistem pencernaan, dan kulit ini dapat memiliki kandungan senyawa fenolik yang di tahu dapat jauhi penyakit koroner.

Ke-empat, manfaat kulit bawang lantas yaitu dapat membantu menyembuhkan kaki kram,

Langkahnya dengan merebus kulit bawang di air kurun saat 10 s/d 20 menit lantas angkat kulit dari air. Minumlah racikan ini sama sama minum teh lebih dahulu tidur, jadi kurun waktu 1 minggu akan merasa khasiatnya dalam menyembuhkan kaki kram.

Terahir, kulit bawang merah dapat peruntukan paduan dalam tepung terigu, sampai anda bisa makan roti dengan isi anti - oksidan!

Mudah-mudahan berguna, tolong sebarkan agar banyak yang tahu dan semakin bermanfaat untuk orang banyak.

0 comments:

Post a Comment