Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, December 18, 2017

Memuji dan Memuliakan Tuhan


Selasa, 19 Desember 2017
Masa Adven 19 Desember
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mzm 71:3-4a.5-6ab.16-17

Ya Tuhan Yesus Kristus terkasih ijinkan mulutku penuh dengan puji-pujian untuk mengidungkan kemuliaan-Mu. Jadilah bagiku gunung batu tempat berteduh, kubu pertahanan untuk menyelamatkan diri; sebab Engkaulah bukit batu dan pertahananku. Luputkanlah aku dari tangan orang fasik, sebab Engkaulah harapanku, ya Tuhan, Engkaulah kepercayaanku sejak masa mudaku. Kepada-Mulah aku bertopang mulai dari kandungan, Engkaulah yang telah mengeluarkan aku dari perut ibuku. 

Aku datang dengan keperkasaanMu, hendak memasyhurkan hanya keadilan-Mu saja! Engkau telah mengajar aku sejak kecilku, dan sampai sekarang aku memberitakan perbuatan-Mu yang ajaib. Berkatilah daku dalam memasuki hari yang baru ini. Jagalah daku agar tetap memuji dan memuliakan Dikau dengan mulutku serta seluruh sikap dan perilaku hidupku. Semoga aku menjadi berkah bagi sesama dengan setiap kata dan ucapanku yang mendatangkan damai-sejahtera, kini dan selamanya. Amin.

Johar Wurlirang, 19/12/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment