Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, July 14, 2013

4 AGUSTUS DI DOMUS PACIS

Sekedar mengingatkan. Untuk Novena Ekaristi Seminar di Domus Pacis 4 Agustus 2013, PENDAFTARAN PALING LAMBAT SENIN 29 JULI 2013, LHOOO.

Tema untuk hari itu berkaitan dengan kehidupan seksualitas kaum tua yang diberi judul "Ati Karep Daya Cupet".  Pertimbangan dari pemilihan tema ini adalah:
  • Kemampuan seksualitas pada umumnya tidak hilang karena ketuaan, tetapi yang terjadi hanyalah kemunduran frekuensi.
  • Irama dan rentang waktu kehendak hubungan seksual ada perbedaan di antara kaum lelaki dan perempuan.
  • Keinginan jiwani untuk  hubungan seksual dapat datang sementara daya biologis seksual belum siap sehingga dapat menjadi masalah kejiwaan.
Akan hadir untuk memberikan pembicaraan adalah Bapak Prof. Dr. Agustinus Supratiknya dari Universitas Sanata Dharma. Sebagai psikolog beliau akan berbicara dari tinjauan ilmu jiwa.

Pendaftaran cukup memberi informasi jumlah peserta ke Rama Bambang dengan SMS HP no 087834991969.

2 comments:

Riwidwi said...

romo,kalau seandainya judul di atas tidak hanya dikaitkan dengan sex bisa tidak ? karena peserta yang datang kan ada yang berstatus woro semedi, jadi tidak pas kalau ikut seminar .

domus pacis said...

Matur nuwun, buuuu ..... Pembicara sudah membuat olahan yang lebih luas. Tidak akan berfokus pada masalah sex. Makasiiiiih sekali atas pertimbangannya.

Post a Comment