Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Tuesday, July 23, 2013

RAMA JAKA MAKIN SIP

Sore ini, Selasa 23 Juli 2013 Rama Bambang menjenguk Rama Jaka. Besuk Kamis 25 Juli 2013 akan menjalani program penanganan lanjutan. Rama Jaka memang sudah direncanakan kateterisasi atau peneropongan kondisi jantung pada hari Kamis 18 Juli 2013. Ini akan dilakukan di Rumah Sakit Sarjito, Yogyakarta. Apabila dibutuhkan akan langsung dilakukan pemasangan ring jantung. Rama Bambang memang sudah melihat kondisi Rama Jaka pada kunjungannya di hari Rabu 17 Juli 2013. Segala alat bantu dan tranfusi sudah dicopot. Beliau sudah duduk bahkan fisioterapis sudah melatih berdiri untuk jalan. 

Tetapi pada Sabtu 20 Juli 2013 sekitar jam 08.06 Rama Bambang menerima SMS dari Mas Rudi, adik Rama Jaka. Mas Rudi menulis "(Berkah Dalem. Mo, ini sms pagi ini dari keponakan saya yang nungga mo Jaka di Panti Rapih): Kemarin Rama Jaka dah diperbolehkan pulang oleh dokter. Tapi suster menyarankan supaya Rama Jaka tetap istirahat dan pemulihan di Panti Ra[pih sambil menunggiu kateterisasi Kamis depan)". Ketika Rama Bambang bertanya ke Rama Agoeng apakah sudah tahu kabar Rama Jaka terakhir, Rama Agoeng juga sudah menerima SMS yang sama. Rama Agoeng juga cocok dengan saran suster dari Rumah Sakit Panti Rapih.
Semoga rencana besuk Kamis 25 Juli 2013 dapat berjalan lancar.

0 comments:

Post a Comment