Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Wednesday, April 25, 2018

Melayani Dengan Rendah Hati


Kamis, 26 April 2018
Minggu Keempat Paskah
Refleksi dan doa harianku berdasarkan pada Yohanes 13: 16-20

Sahabatku terkasih. Tuhan Yesus melayani kita manusia. Kita hanya bisa bersujud dengan rendah hati karena tahu bahwa dalam Yesus Kristus Allah yang Mahakuasa datang ke bumi untuk melayani kita. Kristus memberikan contoh kepada murid-muridNya melayani orang lain dengan rendah hati. 

Kita pun dipanggil untuk mencintai Tuhan dengan melayani orang lain. Kita dipanggil dan diutus hidup seperti Yesus Kristua dengan rendah hati tunduk pada kehendak Tuhan. Inilah inti panggilan kita: menjalani kehidupan pelayanan yang rendah hati untuk semua orang, terutama dengan mereka yang kita anggap paling sulit untuk dilayani. 

Marilah berdoa: Tuhan Yesus Kristus, Terima kasih atas cinta tanpa batas dan tanpa syarat Anda. Terima kasih sudah menunjukkan jalannya. Saya menempatkan semua kepercayaan saya pada Anda dan rindu untuk mencintai Anda lebih banyak setiap hari. Buat saya lebih suka melayani daripada dilayani kini dan selamanya. Amin

JohArt Wurlirang 25/4/2018

Salam hormat dan doa
»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"

Pemred Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan Semarang; Ketua Komisi Hubungan Antaragama da Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang; Pastor Kepala Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang

0 comments:

Post a Comment