Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, April 15, 2018

Mencari Yesus Demi Hidup Abadi


Senin, 16 April 2018
Pekan Paskah III
Refleksi harian dan doaku berdasarkan Yoh 6:22-29

Sahabatku terkasih. Sesudah memberi makan ribuan orang, Yesus Kristus tidak tinggal bersama merek. Yesus menyeberang ke Kapernaum. Orang banyak, yang masih dipenuhi dengan peristiwa penggandaan roti terus mencari tahu ke mana Yesus pergi. Mereka naik ke perahu mereka, dan menemukanNya. 

Apa pun alasan mereka, bahwa mereka mencari Yesus, itu menarik. Apakah kita juga mencari Dia? Apakah kita mencari Dia dalam doa dan karya kita? Yesus menginginkan kita mengikutiNya secara pro-aktif, tidak pasif duduk di pantai kehidupan kita. Kita harus bergerak ke dalam air doa dan karya yang berpusat padaNya. Semua melulu karena Dia agar kita beroleh hidup kekal.

Marilah berdoa: Tuhan Yesus Kristus, saya tidak ingin puas hanya dengan mencari “roti duniawi,” tetapi sukacita dan keselamatan yang datang berkat percaya kepadaMu. Aku percaya; tolonglah ketidakpercayaanku! Tunjukkanlah padaku yang harus aku lakukan untuk mengikutiMu. Buatlah jalanMu jelas bagiku, dan berilah aku kekuatan untuk mengikutinya dengan setia, kini dan selamanya. Amin.

RS Elizabeth Semarang, 16/4/2018

Salam hormat dan doa
»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr
Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"

Pemred Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan Semarang; Ketua Komisi Hubungan Antaragama da Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang; Pastor Kepala Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang

0 comments:

Post a Comment