Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Tuesday, February 13, 2018

Masa Prapaskah Yang Penuh Sukacita dan Kerahiman


Rabu, 14 Februari 2018
Rabu Abu
Hari Valentine Kasih Sayang
Hari Ulang Tahun Emasku
Refleksi harian dan doaku berdasarkan Matius 6: 1-6, 16-18

Ya Tuhan Yesus Kristus, hari ini adalah hari istimewa bagiku. Kau anugerahkan ulang tahun emas padaku. Hari ini aku berumur lima puluh tahun. Terima kasih banyak atas anugerah yang luar biasa dan mengagumkan ini bagiku.

Hari ini juga merupakan hari pertama Masa Prapaskah. Engkau memberi kami masa yang menyenangkan dan penuh kerahiman ini. Engkau tahu betapa aku membutuhkan belas kasihanMu karena kelemahan dan kesalahanku. Jadi, di hari istimewa ini, aku menaruh semua kepercayaan diriku pada cinta kasih dan kerahimanMu.

Aku ingin memulai masa Prapaskah yang penuh sukacita dan kerahiman ini dengan keinginan tulus untuk tumbuh dalam cinta, mempersiapkan diriku layak untuk merayakan misteri sengsara, kematian, dan kebangkitan-Mu. Bantulah aku belajar mengubah apa yang perlu diubah dalam hidupku. Bantulah aku berdoa, berpuasa, dan bersedekah sebagai pengorbananku yang menggembirakan. Berikanlah daku anugerah untuk memulai masa Prapaskah yang menggembirakan dan penuh kerahiman ini dengan penuh semangat dan cinta. Bantulah aku hidup dengan sukacita sekarang dan selamanya. Amin.

Johar Wurlirang, 13/2/2018

Selamat hari Kasih Sayang
»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment