Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, May 6, 2019

Percikan Nas Selasa, 07 Mei 2019

Maria dari St Yusuf, Marie-Louise dari Yesus Trichet
warna liturgi Putih

Bacaan-bacaan:
Kis. 7:51 - 8:1a; Mzm. 31:3cd-4,6ab,7b,8a,17,21ab; Yoh. 6:30-35. BcO Why. 8:1-13.

Bacaan Injil: 
30 Maka kata mereka kepada-Nya: "Tanda apakah yang Engkau perbuat, supaya dapat kami melihatnya dan percaya kepada-Mu? Pekerjaan apakah yang Engkau lakukan? 31 Nenek moyang kami telah makan manna di padang gurun, seperti ada tertulis: Mereka diberi-Nya makan roti dari sorga." 32 Maka kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya bukan Musa yang memberikan kamu roti dari sorga, melainkan Bapa-Ku yang memberikan kamu roti yang benar dari sorga. 33 Karena roti yang dari Allah ialah roti yang turun dari sorga dan yang memberi hidup kepada dunia." 34 Maka kata mereka kepada-Nya: "Tuhan, berikanlah kami roti itu senantiasa." 35 Kata Yesus kepada mereka: "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.

Memetik Inspirasi:
Ada orang yang mengandalkan sabda Yesus sebagai pegangan dalam hidup dan usahanya. Mengandalkan sabda Tuhan ia pun memberikan banyak perhatian kepada karyawannya, baik dari sisi makanan, kesehatan, pakaian maupun tempat tinggal. Kebutuhan karyawan tentang hal tersebut ia cukupi. Pengaruhnya luar biasa. Turn over karyawan kecil. Para karyawan siap diajak kerja over time. Mereka yang sempat meninggalkan perusahaannya kecewa dan pingin balik lagi.
Orang tersebut awalnya sangat terkesan dengan sabda Yesus, “Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi” (Yoh 6:35). Ia percaya pada sabda tersebut. Ia pun mengikuti sabda-sabda Yesus yang lain untuk hidup dan usahanya.
Kiranya kita pun layak belajar padanya dan menemukan sabda-sabda emas Tuhan Yesus bagi hidup kita. Kita hidupi sabda emas itu dan sabda itu akan menghidupi kita. Kata-kata Tuhan menuntun hidup kita pada damai sejahtera. Kalau kita mengikutinya kita pun akan sampai pada damai sejahtera, karena Ia adalah roti hidup kita.

Refleksi:
Apa sabda Tuhan yang berkesan bagimu?

Doa:
Tuhan, Engkau banyak memberi jalan melalui sabda-Mu. Sabda-sabda-Mu pelita penuntun langkahku. Semoga aku cermat menangkap sabda-Mu dan menghidupinya dalam hidup keseharianku. Amin.

Sabda Emas
MoGoeng
Wates

1 comments:

Agen Poker Fifa said...

DAFTAR ID GRATIS SABUNG AYAM ONLINE


* KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

WWW.ID303.INFO


MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


* Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

- WA : 08125522303
- BBM : CSID303



Sabung Ayam Online Depo S128 Net

Post a Comment