Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, February 7, 2014

DARI 4 DAERAH






Pada tanggal 1 Februari 2014 program Novena Ekaristi Seminar tahun 2014 untuk bulan Maret tanggal 2 jam 09.00-12.00 sudah diumumkan lewat FB dan www.domuspacispuren.blogspot.com di kolom AGENDA PASTORAL. Pesan singkat SMS juga dikirimkan oleh Rama Bambang ke beberapa orang kunci yang biasa menjadi pendaftar dari kelompoknya. Bapak Drs. Gr. Sukadi akan hadir menjadi pembicara dalam Novena I yang bertemakan Ngapa Kudu Urip? (sangkan paraning dumadi)

Menanggapi pengumuan itu selama seminggu ini, pada pagi Sabtu 8 Februari 2014, Rama Bambang menerima pendaftaran calon peserta sebanyak 27 orang. Ada empat asal calon peserta:
  • Paroki Pugeran. Dari daerah wilayah Paroki Pugeran ada 3 orang didaftar. Bu Agnes mendaftarkan 2 orang dengan catatan ini adalah jumlah sementara. Selain itu ada pendatang baru, yaitu Bu Parjilah, yang mendaftarkan diri lewat FB.
  • Wilayah Imogiri. Imogiri termasuk wilayah di Paroki Bantul. Bu Nanik dari Imogiri mencatatkan 7 orang. Jumlah ini lebih besar dibadingkan dengan yang datang rutin pada tahun 2013.
  • Paroki Mlati. Pak Muryanto lewat SMS mendaftarkan diri bersama istrinya. Di samping itu Pak Heru juga lewat SMS menyatakan ingin ikut. Sementara itu Bu Rini dari Sleman mendaftarkan om dan buliknya, yaitu Pak Tarjo dan istri.
  • Paroki Administratif Pringgolayan. Pak Roto mendaftarkan lewat SMS bersama Bu Roto. Lewat BBM, Rama Bambang juga menerima pendaftaran dari Bu Ndari sebanyak 10 orang. Bu Ndari, sebagaimana Bu Agnes, menyatakan bahwa itu adalah jumlah sementara.
Rama Bambang juga menerima kabar dari orang-orang kunci bahwa mereka sedang dalam proses memberi tahu kepada tempan-temannya. Tentu saja pendaftaran lain ditunggu paling lambat pada 24 Februari 2014.


0 comments:

Post a Comment