Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, December 7, 2018

Bersukacita Bersama Santa Perawan Maria


Sabtu, 08 Desember 2018
HR S.P. Maria Dikandung Tanpa Dosa
Sabtu Imam

Pada hari istimewa ini, ya Allah, Mazmur 98:1.2-3ab.3c-4 yang menjadi Mazmur Antar Bacaan dengan Refren: Nyanyikanlah lagu baru bagi Tuhan, sebab Ia telah melakukan karya-karya yang ajaib, sungguh benar dan nyata.

Maka, biarlah kunyanyikan lagu baru bagiMu, Allah, sebab Engkau telah melakukan karya-karya yang ajaib; keselamatan telah Kau kerjakan oleh tangan kanan-Mu dan oleh lengan-Mu yang kudus. Ya Allah, Engkau telah memperkenalkan keselamatan yang datang dari pada-Mu. Engkau telah menyatakan keadilan-Mu di hadapan para bangsa. Engkau ingat akan kasih dan kesetiaan-Mu terhadap kaum dan umat-Mu. 

Segala ujung bumi telah melihat keselamatan yang datang dari Allah kita. Marilah bersorak-sorai bagi Allah, hai seluruh bumi, dan marilah bergembira dan bermazmur pada Hari Raya Santa Perawan Maria Dikandung Tanpa Noda Dosa!

Ya Allah, kini ijinkan daku menyapa Santa Maria, Perawan Kudus! Salam Maria, hai engkau yang dikaruniai, Allah menyertai engkau, sebab engkau mengandung dan melahirkan Yesus Kristus, Sang Juruselamat dunia; doakanlah kami sekarang dan waktu kami mati. Amin!

JoharT Wurlirang, 08/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang

0 comments:

Post a Comment