Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, December 8, 2018

Semoga Semua Melihat dan Mengalami Keselamatan


Minggu, 09 Desember 2018
Hari Minggu Adven II
Filipi 1:4-6.8-11; Lukas 3:4-6

Sahabat peradaban kasih yang terkasih. Mari kita jadikan Surat Rasul Paulus kepada Jemaat di Filipi 1:4-6.8-11 sebagai sapaan buat kita hari ini. Itulah yang saya hayati untuk Anda. "Saudara-saudara, setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita. Aku mengucap syukur kepada Allahku karena persekutuanmu dalam Berita Injil dari hari pertama sampai sekarang ini. Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, bahwa Allah yang memulai karya baik di antaramu, akan melanjutkannya sampai pada hari Kristus Yesus. Sebab Allahlah saksiku betapa dengan kasih mesra Kristus Yesus aku merindukan kamu. Dan inilah doaku: Semoga kasihmu semakin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian. Dengan demikian kamu dapat memilih apa yang baik, supaya kamu suci dan tak bercacat menjelang hari Kristus. Dan akhirnya, semoga kamu dipenuhi dengan buah kebenaran oleh Yesus Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah."

Ya Tuhan, semoga semua orang akan melihat keselamatan yang dari padaMu. Semoga kami mempersiapkan jalan bagiMu, meluruskan jalan bagi-Mu. Menimbun setiap lembah dosa dan kelemahan, meratakan setiap gunung dan bukit arogansi, meluruskan yang berliku-liku, meratakan yang berlekuk-lekuk. Semoga semua orang akan melihat keselamatan yang dariMu kini dan selamanya. Amin.

Wedi, Klaten, 09/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang

0 comments:

Post a Comment