Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, March 16, 2019

Bagaimana Dipegang dengan Taat Setia?

Disampaikanlah Titah Perintah-Nya, Bagaimana Dipegang dengan Taat Setia? Ini Inspirasinya!


Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr
Inspirasi dan motivasi itu bisa ditimba dari Bacaan Liturgi 16 Maret 2019 Hari Biasa Pekan Prapaskah I yakni Mazmur 119:1-2.4-5.7-8. Berbahagialah orang yang hidup menurut titah perintah Tuhan.
Berbahagialah orang-orang yang hidupnya tidak bercela, yang hidup menurut Taurat Tuhan. Berbahagialah orang-orang yang memegang peringatan-peringatan-Nya, yang mencari Dia dengan segenap hati.
Engkau sendiri telah menyampaikan titah-titah-Mu, supaya dipegang dengan sungguh-sungguh. Kiranya hidupku mantap untuk berpegang pada ketetapan-Mu!
Aku akan bersyukur kepada-Mu dengan hati jujur, apabila aku belajar hukum-hukum-Mu yang adil. Aku akan berpegang pada ketetapan-ketetapan-Mu, janganlah tinggalkan aku sama sekali. (Mazmur 119:1-2.4-5.7-8.)
Siapa pun yang taat setia berpegang pada perintah Tuhan, sesuai agama dan kepercayaannya, pasti bahagia. Caranya? Bersikap jujur mencari wajah-Nya, lalu memegang perintah-Nya, tekun setia melaksanakannya dalam kehidupan nyata. Berbahagialah orang yang mendengarkan Sabda Tuhan, dan tekun melaksanakannya. Sebab, Sabda Tuhan adalah jalan, kebenaran dan kehidupan!
Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih. Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 15/3/2019

BERKAH DALEM

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi Mazmur 119:1-2.4-5.7-8.

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan; Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang;
Andalan Kerohanian Katolik Pramuka Kwarda Jateng.

0 comments:

Post a Comment