Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, March 11, 2019

Firman Tuhan Pasti Berbuah Berkat, Bagaimana?

Diturunkan Laksana Hujan, Inspirasi Dahsyat Firman Tuhan Pasti Berbuah Berkat, Bagaimana? 

Aloys Budi Purnomo Pr


Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi dahsyat bahwa Firman Tuhan pasti bermanfaat dan menjadi berkat. Bagaimana penjelasannya? Mari kita renungkan.
Referensi pihak ketiga
Inspirasi dahsyat Firman Tuhan pasti menjadi berkat diwartakan dalam Bacaan Liturgi 12 Maret 2019 Hari Biasa Pekan Prapaskah Bacaan Pertama yakni Kitab Yesaya 55:10-11. Singkat, padat, penuh berkat. Mari kita resapkan rasa nikmat!
Beginilah firman Tuhan, "Seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke sana, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan, demikianlah firman yang keluar dari mulut-Ku: Ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya." (Kitab Yesaya 55:10-11).
FIrman Tuhan itu pasti bermanfaat sebagaimana dijanjikan-Nya sendiri kepada kita. Firman Tuhan laksana hujan. Hujan turun dari langit akan mengairi bumi, menyuburkan tanah, menjadi berkah.
Firman Tuhan itu dahsyat! Apa yang difirmankan-Nya berdaya guna bagi kehidupan kita. Lalu bagaimana kita mesti taat kepada-Nya? Pegang saja janji-Nya. Itu yang pertama. Nah, yang kedua, mari kita juga berjuang untuk hidup selaras dengan firman-Nya. Cocok bukan? Selebihnya, tunggu dan nikmati saja buah-buah Firman Tuhan. Pasti tidak akan sia-sia!
Nah, bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 11/3/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Kitab Yesaya 55:10-11

0 comments:

Post a Comment