Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, March 19, 2018

Hubungan Ilahi Yesus Dan Allah Bapa


Selasa, 20 Maret 2018
Minggu Kelima Masa Prapaskah
Refleksi dan doa harian saya berdasarkan Yohanes 8: 21-30

Sahabatku terkasih. Dalam Injil hari ini kita berjumpa dengan Yesus Kristus yang bersabda kepada kita tentang hubunganNya di bumi dengan Bapa-Nya. Ini adalah relasi mengagumkan yang misterius. Yesus mengatakan kepada kita bahwa ada komunikasi yang penuh saling pengertian dan saling kasih antara Yesus Kristus, Sang Putra dan Allah Bapa.

Sebenarnya, misteri kehidupan Yesus Kristus di bumi ditandai oleh rendah hati. Bapa adalah semua kebenaran dan begitu juga Putra, yang hanya berbicara apa yang telah Ia pelajari dari Bapa-Nya, sumber kekuatan semua orang. Dia benar-benar selaras dengan Bapa-Nya, dalam pemikiran dan perbuatanNya.

Marilah berdoa: Ya Tuhan Yesus Kristus, keharmonisan antara Dikau dan Allah, Bapa itu total dan ilahi. Allah, Bapa tidak pernah meninggalkanMu sendirian. Dia selalu bersama Dikau dan Dikau selalu melakukan apa yang menyenangkan Bapa. Bantulah daku untuk selalu menyenangkan Dikau dan memikul SalibMu dengan setia sekarang dan selamanya. Amin.

Johar Wurlirang, 19/3/2018
»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment