Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Wednesday, March 7, 2018

Yesus Menang dari Setan


Kamis, 8 Maret 2018
Minggu Ketiga Masa Prapaskah
Refleksi dan doaku berdasarkan Lukas 11: 14-23

Sahabatku yang terkasih. Injil hari ini menceritakan tentang Yesus yang menyembuhkan orang bisu dengan melonggarkan lidahnya sehingga ia dapat memuliakan Tuhan. Yesus membebaskan orang bisu dari setan. Kemudian, orang bisu itu memuliakan Tuhan dalam ucapan syukur atas mukjizat Yesus.


Dengan mujizat ini, Yesus menantang kita untuk menerima dengan iman sederhana jati diri-Nya. Saat Dia mengerjakan mujizatNya, orang banyak takjub terhadap yang telah dilakukanNya. Ini juga mengundang kita untuk memuliakan Tuhan atas karya mujizat-Nya dan semua hal baik yang telah Ia lakukan bagi kita.

Mari berdoa: Ya Tuhan Yesus Kristus, Emgkau lebih kuat dari Setan. Engkau menebus manusia dari cengkeraman si jahat. Kami ingin diselamatkan dari cengkeraman dosa dengan kemahakuasaan cintaMu. Bantulah kami untuk menerima mujizatMu dalam hidup kami sehingga hidup kami memuliakan Dikau dalam tindakan, kata-kata, dan pikiran kita sekarang dan selamanya. Amin.

Johar Wurlurang, 7/3/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

1 comments:

Doyan Main said...

Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

Hubungi Kami Secepatnya Di :
WHATSAPP : +6281333555662

Post a Comment