Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, March 12, 2018

Kasih Pengampunan Penyembuhan


Selasa, 13 Januari 2018
Pekan Prapaskah IV
Refleksi harian dan doaku berdasarkan Yoh 5:1-15 

Sahabatku terkasih. Dalam Injil hari ini, kita berjumpa dengan Yesus yang luar biasa istimewa. KepekaanNya kepada orang yang sudah 38 tahun lumpuh tak berhenti hanya pada kata-kata dan janji yang ditawarkan. Yesus menyembuhkan Dia seketika.

Yang menarik adalah bahwa orang lumpuh itu juga terbuka kepada Yesus. Dengan jujur ia katakan setiap kesulitan yang dialaminya kepada Yesus. Saya membayangkan, itu terjadi seperti saat kita menerima Sakramen Tobat. Kita ungkapkan setiap kelemahan dan dosaku di hadapan Yesus melalui imamNya. Lalu kasih pengampunan dan penyembuhan dianugerahkan pada kita.

Marilah berdoa: Tuhan Yesus Kristus, aku datang padaMu. Sembuhkanlah daku dari setiap kelumpuhan rohaniku akibat kelemahan dan dosaku. Tak ada yang mustahil bagiMu untukku. Terima kasih atas kasih, kerahiman  pengampunan dan penyembuhan yang Kau anugerahkan padaku kini dan selamanya. Amin.

Johar Wurlirang, 12/3/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment