Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Tuesday, March 13, 2018

Seperti Bapa Begitulah Putra


Rabu, 14 Maret 2018
Minggu Keempat Prapaskah
Refleksi dan doa harianku berdasarkan Yohanes 5: 17-30

Sahabatku terkasih. Pepatah mengatakan: Seperti Bapa, Begitulah Putra. Inilah yang terjadi dalam kehidupan Yesus saat Dia berkata, "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau Ia tidak melihat Bapa mengerjakannya; 
sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak. Sebab Bapa mengasihi Anak, dan Ia menunjukkan kepada-Nya segala sesuatu yang dikerjakan-Nya sendiri, bahkan Ia akan menunjukkan kepada-Nya pekerjaan yang lebih besar lagi daripada pekerjaan-pekerjaan itu, 

Di sana kita menemukan bahwa hubungan antara Yesus Kristus dan BapaNya adalah satu dari penghormatan dan cinta total. Intensitas cinta yang Yesus jalani kepada Bapa-Nya begitu kuat sehingga memberi jalan bagi kita semua untuk mengikutiNya.

Mari berdoa: Tuhan Yesus Kristus, tolong aku selalu terhubung dengan Dikau dan Bapamu. Semoga kami mencintai Dikau dan BapaMu. Bantulah aku untuk melakukan semua yang terbaik bagiMu sekarang dan selamanya. Amin.

Johar Wurlirang, 13/3/2018

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment