Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, July 23, 2018

Menjadi Keluarga Yesus


Selasa, 24 Juli 2018
Pekan Biasa XVI
Mateus 12:46-50

Injil hari ini mewartakan Yesus yang menegaskan hadirnya bagian Keluarga Allah. Syaratnya adalah melakukan kehendak Allah. Barangsiapa melakukan kehendak Allah, dialah adalah saudara laki-laki dan perempuanKu dan ibuKu. Yesus menyambut siapa pun yang lakukan kehendakNya karena manusia diciptakan untuk melakukan kehendak-Nya. 

Allah menciptakan kita agar kita bisa mengetahui, mengasihi, dan melayani Dia di dunia ini, sehingga bahagia bersamaNya selamanya di surga. Manusia dipanggil untuk berbagi, dengan pengetahuan dan cinta, dalam hidup Tuhan sendiri. Untuk tujuan inilah ia diciptakan. Itulah panggilan manusia. Jika kita setia kepada panggilan kita, dan kita memenuhi tujuan hidup kita, maka kita memenuhi harapan dan impian yang Tuhan miliki untuk kita. Dia ingin kita menjadi suci. Dia membuat kita untuk diriNya sendiri. 

Ya Yesus, aku ingin menjadi bagian dari keluargaMu. Ajarilah aku melakukan kehendak Bapa dan kehendakMu. Itulah yang akan membuatku suci dan layak menjadi anggota keluargaMu. KehendakMu adalah pengudusan dan penebusan. Sucikan dan kuduskanlah daku yang berdosa ini kini dan selamanya. Amin. 

JoharT Wurlirang, 24/7/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment