Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, March 2, 2018

Bapa yang Rahim dalam Yesus Kristus


Sabtu, 3 Maret 2018
Minggu Kedua Masa Prapaskah
Refleksi dan doa harian saya tentang Lukas 15: 1-3, 11-32

Sahabatku terkasih. Mari kita menempatkan diri di kaki Bapa. Dia mencintai kita seperti dia mencintai anak-anaknya. Dia mengorbankan diriNya untuk kita seperti Dia melakukanNya untuk mereka. Dia sangat ingin kita bahagia dan mencari yang terbaik untuk kita. Yang terpenting, Dia ingin kita menanggapi cintaNya kepada kita dengan kemurahan hati yang sama, intensitas pemberian diri yang sama.


Berdasarkan Injil hari ini, mari kita bayangkan betapa Bapa mengasihi kita semua. Dia mengutus Putra TunggalNya ke dunia, untuk menjadi manusia dengan segala keterbatasan dan penderitaan yang ditanggungNya dan bahkan mati di kayu salib, menggantikan kita, karena dosa-dosa kita. Dia sangat merindukan kita untuk menanggapiNya. Kita bisa mendatangiNya untuk pengampunan belas kasihanNya.

Mari kita berdoa: Ya Tuhan Yesus Kristus, terima kasih telah memiliki Bapa yang sabar dan pemaaf seperti Engkau. Biarkan kami percaya diri akan belas kasihan dan pengampunanMu sekarang dan selamanya. Amin.

Depot Anda Surabaya, 2/3/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment