Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, March 3, 2018

Yesus Kristus Menyucikan Hidup Kita


Minggu, 4 Maret 2018
Hari Minggu Ketiga Masa Prapaskah
Refleksi dan doa harianku berdasarkan Yohanes 2: 13-25

Sahabatku terkasih. Seperti yang diwartakan dalam Injil, Yesus Kristus menyucikan kita masing-masing. Dia mengajarkan kepada kita bahwa iman kita harus murni dari semua dosa egois. Kita harus dimurnikan untuk tumbuh dalam persahabatan kita dengannya. AjaranNya tentang Bait Suci juga menunjukkan jalan menuju pemurnian interior. Hanya melalui penyucian, kita bisa mendengar suara Roh Kudus.


Kita percaya kepada Yesus Kristus bahwa Dia telah datang untuk mengajar kita, menderita untuk kita dan menunjukkan jalan pulang ke surga. Kita percaya pada kebaikan dan belas kasihanNya dan yakin bahwa Dia selalu memimpin kita.

Mari berdoa: Ya Tuhan Yesus Kristus, Engkau tahu bagaimana kami terbebani dengan masalah manusiawi; namun Engkau menginginkan lebih banyak lagi untuk kami. Bantu kami untuk mengikuti teladanMu dan menjadi radikal dalam kehidupan batin kami. Beri kami kekuatan untuk menempatkan Dikau di atas semua kekhawatiran dan kekhawatiran lainnya sekarang dan selamanya. Amin.

Surabaya Aglonz, 4/3/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment