Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Thursday, April 11, 2013

BISA MELUNASI

Ini tentang buku Percikan Iman Rosario. Dari Penerbit Yayasan Pustaka Nusatama Rama Bambang mendapatkan 1.725 eksemplar. Jumlah ini diterima oleh Rama Bambang dalam 5 tahap pengiriman. Pemasaran buku ini terjadi dalam dua macam peredaran: 1) secara langsung dibawa oleh Rama Bambang ketika melakukan pelayanan umat; dan 2) dilakukan oleh pihak-pihak lain mitra jaringan Komunitas Rama Domus Pacis. Tetapi uang pembayaran kesemuanya dikumpulkan oleh Rama Bambang. Dari pemasaran sejak tanggal 12 Januari 2013 hingga hari ini 11 April 2013 Rama Bambang sudah menyerahkan uang tiga kali kepada Nusatama untuk 1.020 eksemplar.

Dalam hal penerimaan uang Rama Bambang mencatat sudah ada 72 kali penyetoran baik dari pemasaran yang dilakukan sendiri maupun dari mitra jaringan. Sampai dengan pertengahan bulan Maret 2013 Rama Bambang sudah dapat menyisihkan uang yang dapat dimasukkan ke Kas Komunitas Rama Domus Pacis yang dipegang oleh Rama Yadi. Jumlah uang yang akan disetor ke Rama Yadi adalah Rp. 6.500.000,00. Hingga hari ini, buku yang sisa di tangan Rama Bambang ada 6 eksemplar. Sementara itu yang ada ditangan 7 orang mitra jaringan ada 307 eksemplar. Tetapi uang yang ada di tangan Rama Bambang, di luar yang akan diserahkan ke Rama Yadi, sudah cukup untuk melunasi 715 eksemplar yang belum dibayar ke Nusatama.

0 comments:

Post a Comment