Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Wednesday, April 3, 2013

MOTOR RODA TIGA JADI

Sebenarnya Yulianto dari Museum Misi Muntilan Pusat Animasi Misioner (MMM PAM) sudah memberitahukan sejak Selasa 2 April 2013. Dia sudah menelepon Rama Agoeng lebih dahulu, karena sesudah saya menerima telepon Yuli, Rama Agoeng kirim SMS yang isinya memberi tahu kalau motor roda tiga sudah jadi. Ini adalah tentang motor Rama Yadi dan motor Rama Tri Wayono. Untuk mereka berdua Domus Pacis menyerahkan kedua motornya ke Muntilan

untuk diubah menjadi beroda tiga. Sebenarnya milik Rama Yadi sudah dibuat roda tiga tetapi konstruksinya membuat motor tidak dapat dikendarai dengan cepat. Sementara milik Rama Bambang, yang juga motor roda tiga, dapat berlari hingga 60 KM bahkan 70 KM per jam. Milik Rama Yadi paling-paling hanya mampu 35 KM per jam. Oleh karena itu yang dipakai sebagai model adalah milik Rama Bambang. Rama Tri Wahyono tampaknya memang juga sudah harus memakai motor roda tiga.

Tetapi hingga kini kedua motor yang sudah jadi itu belum dapat diambil. Bapak Tri dari Nandan yang akan mengambil memberi informasi bahwa mobil bak terbuka baru dipakai pergi. Maka Rama Yadi dan Raa Tri harus menunggu.

0 comments:

Post a Comment