Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, April 6, 2013

ORIENTASI

Hari ini, Sabtu 6 April 2013, telah datang di Domus Pacis dua calon pengunjung Domus Pacis:
  1. Pagi. Sekitar jam 10.00 datang calon pengunjung dari Lingkungan Angela Merici, Paroki Administratif Pringgolayan. Ketua Lingkungan disertai 1 bapak dan 3 ibu serta 2 oang anak kecil berjumpa dengan Rama Bambang. Mereka merancang acara "Kerja Bakti" di Domus besok Mingu 14 April 2013. Dari pembicaraan muncul kesepakatan proses kegiatan: 1) Jumpa pembukaan, saling perkenalan dan informasi tempat-tempat kerjabakti; 2) Kerja bakti, sementara beberapa ibu akan mempersiapkan beberapa masakan di dapur; 3) Pertemuan sambung-rasa dengan rama-rama Domus dan makan bersama.
  2. Siang. Sekitar jam 12.30 dua orang muda datang dari Persekutuan Doa Karismatis Kota Baru. Mereka adalah Mas Sugiarto dari Klepu dan Mbak Nana dari Sala. Dengan diantar oleh Rama Bambang mereka melihat ruangan yang akan dipakai untuk pertemuan. Mereka minta pertemuan lesehan dengan duduk dengan tikar. Proses kegiatan yang akan dilakukan: 1) Datang minum dan snak; 2) Persekutuan dan omong-omong dengan para rama Domus; 3) Perayaan Ekaristi; 4) Makan siang bersama.

0 comments:

Post a Comment