Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, February 23, 2019

Hadiah untuk 10 Kamar


"Mangke rama kintun matur nuwun, nggih" (Nanti rama mengirim ucapan terima kasih, ya) kata Bu Ninik didampingi oleh Pak Naryo. Keduanya adalah suami-istri yang juga bagian dari relawan-relawati Domus Pacis Puren. Mereka datang ke Rm. Bambang pada Minggu 17 Februari 2019 pada sekitar jam 11.00. Sebenarnya mereka akan datang sehari sebelumnya sepulang dari Misa sore di Pringwulung. Tetapi karena saat itu Rm. Bambang sedang pergi ke Prambanan untuk melayani Misa, maka kedatangan diubah pada Minggu itu.


Ketika Bu Ninik dan Pak Naryo sudah meninggalkan Domus dan Rm. Bambang selesai makan siang bersama para rama lain, ternyata Rm. Bambang melihat di WAnya ada 3 petunjuk hubungan dengan Bu Rina, Bu Marta, dan Bu Jenny. Rm. Bambang kemudian menghubungi ketiga sosok itu dan mengirim tulisan "Halo, saya Rm. Bambang. Terima kasih sekali atas .... sprei dan sarung bantal guling. Tuhan berkatiiiii". Titi-titik itu diisi angka 10 untuk Bu Jenny dan masing-masing angka 5 untuk Bu Rina dan Bu Marta. Ketiga ibu itu lewat Bu Ninik memberi sprei, sarung bantal, dan sarung guling. Jumlah 20 pasang adalah untuk 10 kamar sehingga per kamar mendapatkan 2 paket. Dan pada Selasa Pak Tukiran, karyawan Domus, menuliskan nomor-nomornya.

0 comments:

Post a Comment