Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, May 23, 2014

KINI 185 ORANG PENDAFTAR

Novena Ekaristi Seminar tahap 4 di Domus Pacis akan terlaksana pada tanggal 1 Juni 2014. Dokter Suharnadi, SpD dari Rumah Sakit Panti Rapih akan hadir menjadi pembicara. Yang akan menjadi pokok pembicaraan diberi judul "YEN AKEH RA KEPENAK?". Judul ini akan membicarakan bagaimana mengoptimalisasikan daya yang mundur dari organ-organ inderawi yang dapat merosot karena faktor ketuaan.

Karena bagi siapa saja yang hadir dalam acara itu disediakan konsumsi, setiap calon peserta diminta mendaftarkan diri entah peorangan entah dalam kelompok. Untuk pelaksanaan 1 Juni 2014 PENDAFTARAN PALING LAMBAT HARI SENIN 26 MEI 2014. Dari beberapa informasi ternyata ada beberapa kelompok, yang biasa menjadi peserta, sedang memiliki acara lain seperti acara paroki dan acara ziarah ke Gua Maria. Yang sudah memberi informasi akan adanya acara lain adalah Paroki Administratif Bayat, Paroki Wedi, Lingkungan Kuningan dan Lingkungan Mikael dari Paroki Pringwulung. Meskipun demikian hingga Jumat malam 23 Mei 2014 Rama Bambang sudah mencatat 185 orang yang akan hadir. Hadirnya calon peserta ini datang karena gerak teman-teman jaringan:
Pak Roto (Pringgolayan), Bu Ndari (Pringgolayan), Bu Theo (Ignatius Magelang), Bu Indah (Sendowo, Kotabaru), Bu Agnes (Pugeran), Bu Riwi (Minomartani), Bu Mumun (Pringwulung), Pak Miyoto (Medari), Bu Titik (Pringwulung), Pak Loly (Pringwulung), Bu Taryo (Babarsari). 

Pendaftar lain dan tambahan atau pengurangan cukup lewat SMS ke Rama Bambang HP no. 087834991969. Adapun daftar yang sudah mendaftar dapat dilihat dalam tabel di bawah ini.

ASAL PESERTA
JUMLAH
RAYON KOTA KEVIKEPAN DIY
114 ORANG
01.  Paroki Pringwulung
78 orang
02.  Lingkungan Sendowo, Kotabaru
5 orang
03.  Paroki Administratif Pringgolayan
16 orang
04.  Paroki Pugeran
16 orang
05.  Paroki Bintaran, Lingkungan Nicolas
4 orang
06.  Paroki Baciro
 orang
RAYON SLEMAN KEVIKEPAN DIY
43 ORANG
07.  Paroki Minomartani
10 orang
08.  Paroki Babadan
2 orang
09.  Paroki Babarsari
7 orang
10.  Paroki Medari
22 orang
11.  Paroki Kalasan
 orang
12.  Paroki Mlati
2 orang
RAYON BANTUL KEVIKAPAN DIY
11 ORANG
13.  Paroki Bantul
7 orang
14.  Lingkungan Kepuh, Paroki Ganjuran
4 orang
KEVIKEPAN SURAKARTA
 ORANG
16.  Wanita Katolik RI, Banjaransari, Sala
 orang
17.  Paroki Gondang
 orang
KEVIKEPAN KEDU
 12 ORANG
18.  Paroki Ignatius Magelang
12 orang
JUMLAH
185 orang

0 comments:

Post a Comment