Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, May 22, 2017

Bimbingan dan Penghiburan Roh Kudus

diambil dari email group unio-kas 22 Mei 2017

Selasa, 23 Mei 2017
Pekan Paskah VI
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Yohanes 16:5-11

Dalam amanat perpisahan-Nya Yesus berkata kepada murid-murid-Nya,
"Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, penghibur itu tidak akan datang kepadamu; sebaliknya jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, bantulah aku mengalami bimbingan dan penghiburan Roh Kudus seperti Kau sabdakan dalam Injil hari ini. Sukacita dan pengharapanku dalam Roh Kudus memampukanku mengikuti jejakMu.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Engkau memanggilku ke dalam persahabatan yang mesra dengan Roh Kudus. Dialah Tamu Termanis jiwaku. Engkau menghembuskan Roh Kudus padaku dalam baptisanku menjadi penghiburan dan kekuatanku selama daku menantikan kedatanganMu. Ia akan membimbingku dan memberiku bimbingan dan penghiburanNya.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Engkau mengingatkanku bahwa Roh Kudus selalu bekerja. Roh Kudus selalu terus membarui muka bumi dan mengubah hatiku, memberikan kebaikan di tengah kejahatan. Engkau pergi kepada Bapa namun Engkau selalu bersamaku melalui karya Roh KudusMu. Engkau selalu bersamaku dalam Adorasi Ekaristi Abadi. Bantulah aku menemukan kekuatan dan penghiburan di saat daku mengikuti bimbinganNya dengan bersembah sujud di hadiratMu kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 22/5/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang
__._,_.___

Posted by: Aloysius Budi Purnomo <aloybudipurnomopr@gmail.com>

0 comments:

Post a Comment