Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Wednesday, May 31, 2017

Novena Domus


Semuda apapun kaum lanjut usia (lansia) adalah bentukan masyarakat masa lalu. Orang muda dapat mengatakan bahwa mereka adalah generasi jadul (jaman dulu). Di hadapan generasi masa kini pada umumnya kaum lansia bisa saja dicap sebagai golongan kolot atau konservatif. Namun demikian, kaum lansia tetap menjadi dari masyarakat riil yang hidup di jaman kini. Dalam hal muncul soal bagaimana mereka, yang pada umumnya memiliki pola hidup masyarakat agraris, dapat merasa nyaman menghayati perkembangan situasi hidup yang amat sangat diwarnai oleh kepesatan tekhnologi informasi. Masalah ini akan menjadi bahasan dalam Novena Ekaristi Seminar di Domus Pacis pada Minggu tanggal 4 Juni 2017. Bapak Soerjo Hamidjojo, seorang sosiolog dari Universitas Atmajaya Yogyakarta, akan hadir menjadi pembicara dalam tema KOLOT NING ORA ALOT (sekalipun kolot tetapi lentur menghadapi realitas jaman).

Calon peserta yang akan hadir dalam acara itu berasal dari 20 paroki yang mencakup jumlah 389 orang. Matrik di bawah menunjukkan paroki asal dan jumlah calon pesertanya.

ASAL PESERTA
JUMLAH
01.  Paroki Pringwulung
64 orang
02.  Paroki Kotabaru, Lingkungan Sendowo
4 orang
03.  Paroki Administratif Pringgolayan
26 orang
04.  Paroki Pugeran
9 orang
05.  Paroki Bintaran, Lingkungan Nicolas
7 orang
06.  Paroki Baciro
15 orang
07.  Paroki Minomartani
10 orang
08.  Paroki Banteng
2 orang
09.  Paroki Babadan
4 orang
10.  Paroki Babarsari
9 orang
11.  Paroki Medari
22 orang
12.  Paroki Kalasan
7 orang
13.  Paroki Mlati
9 orang
14.  Paroki Gamping
2 orang
15.  Paroki Ganjuran, Lingkungan Kepuh
4 orang
16.  Paroki Klaten
150 orang
17.  Paroki Gondang
20 orang
18.  Paroki Kebonarum
5 orang
19.  Paroki Ignatius Magelang
10 orang
20.  Paroki Muntilan
10 orang
JUMLAH
389 orang

1 comments:

Ibu Sila said...

Saya Ibu Sila ucapkan banyak terimah kasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaib ya saya sudah bayar hutang2 saya semuanya awalnya saya ngak percaya tapi saya berpikir lagi ahirnya saya mau di bantu dana ghaib sebesar 200jt dan alhamdulillah itu terbukti dan baru kali ini saya temukan dukun pesugihan yang bisa dipercaya anda butuh bantuan sama AKI WARA silahkan hubungi 085242894584. ATAU KLIK BLOK PESUGIHAN KI WARA DISINI

Post a Comment