Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Saturday, May 27, 2017

Wow, Yesus Kristus Lebih Dahulu Mendoakan Kita!

diambil dari email group unio-kas 27 Mei 2017

Minggu, 28 Mei 2017
Minggu Paskah VII
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Yohanes 17:1-11a

Dalam perjamuan malam terakhir Yesus menengadah ke langit dan berdoa, "Bapa, Aku berdoa untuk mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu, dan segala milik-Mu adalah milik-Ku, dan milik-Ku adalah milik-Mu, dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Injil hari ini dengan jelas mewartakan doaMu. Engkau berdoa dengan berkata, "Bapa, Aku berdoa untuk mereka". Engkau berdoa untuk para muridMu dan bagiku juga. Terima kasih Engkau berdoa untukku dan membiarkanku hidup dalam persekutuan dengan hidup IlahiMu. Semoga Aku tak pernah terpisah dariMu. Bantulah aku bekerja untuk persatuan dalam GerejaMu. 

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Engkau menghendaki kesatuan persatuan bagi umatMu. Engkau berkenan berbagi kasih yang selalu ada antara Dikau dan BapaMu. Berlawanan dengan kehendakMu, orang berdosa di dunia ini tak lagi melihat diri mereka sebagai saudara dan saudari, tetapi sebagai musuh dan saingan. Engkau menyatakan DiriMu dalam dunia ini sebagai satu-satunya jalan menuju Bapa dan yang diutus untuk mempersatukan semua orang dalam satu misteri keselamatan.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, doaMu adalah untuk semua orang agar bersatu dengan Dikau tanpa memandang ras, jenis kelamin, usia, suku bangs, latar belakang sosial, politik maupun kemampuan. Perhatian yang utama dariMu adalah kerukunan bukan perpecahan. Perpecahan dapat menghancurkan persatuan. Engkau tahu dalam masyarakatku banyak perpecahan. Dalam Adorasi Ekaristi Abadi ini aku berdoa agar Engkau membantuku mengatasi semua perpecahan. Semoga damai sejatiMu selalu hadir bersama kami kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 26/5/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang
__._,_.___

Posted by: Aloysius Budi Purnomo <aloybudipurnomopr@gmail.com>

0 comments:

Post a Comment