Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, May 28, 2017

Dalam Yesus Kristus Aku Tak Pernah Sendirian

diambil dari email group 28 Mei 2017

Senin, 29 Mei 2017
Pekan Paskah VII
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Yohanes 16:29-33

Dalam amanat perpisahan-Nya Yesus berkata, "Aku tidak seorang diri, sebab Bapa menyertai Aku. Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Injil hari ini Engkau bersabda bahwa Engkau tak pernah seorang diri. BapaMu selalu menyertai Engkau. Persatuan kasih yang mendasar dalam hidupMu dengan BapaMu merupakan kekuatan yang memampukan Dikau maju terus memanggul salib. Engkau tetap tenang di tengah badai dan menanggung penderitaan yang tak dapat terbayangkan selama sengsara dan wafatMu.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Engkau juga bersabda bahwa aku akan beroleh damai sejahtera meski aku akan mengalami kesulitan di dunia ini. Aku percaya padaMu dan semua yang Kau wahyukan demi keselamatanku. Aku berharap padaMu oleh sebab kerahimanMu yang selalu tercurah.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Adorasi Ekaristi Abadi, Engkau menyinari jalan bagiku di tengah perjuangan dan pencobaan dalam hidupku. Wajar bagiku bahwa aku merasa sendiri saat menderita dan berjuang, sendiri dalam derita dan kehampaan hidup. Namun Allah tetap bersamaku; Engkau juga menyertaiku. Aku tak pernah sendirian. Dalam namaMu aku juga berdoa bagi mereka yang sedang berjuang dalam iman mereka kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 28/5/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang
__._,_.___

Posted by: Aloysius Budi Purnomo <aloybudipurnomopr@gmail.com>

0 comments:

Post a Comment