Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Wednesday, May 24, 2017

Jangan Ragu Menyembah Yesus Kristus dalam Adorasi Ekaristi Abadi

diambil dari email group unio-kas 24 Mei 2017

Kamis, 25 Mei 2017
Hari Raya Kenaikan Tuhan
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mateus 28:16-20

Sesudah Yesus bangkit dari antara orang mati, kesebelas murid berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka. Ketika melihat Dia, mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu. Yesus mendekati mereka dan berkata, "Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, seperti diwartakan dalam Injil hari ini, aku percaya bahwa Engkau memiliki kuasa melakukan segala sesuatu, bahkan kuasa mengubah hatiku yang membatu menjadi hati yang mengasihiMu tanpa syarat. Juga aku percaya bahwa Engkau selalu besertaku. Bantulah aku taat pada perintahMu mewartakan kasih kerahimanMu.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, mengikutiMu juga merupakan tantangan dalam hidupku sekarang ini. Kadang aku melihat Engkau berkarya dengan jelas dalam hidupku, pada kesempatan lain aku ragu-ragu, seperti para muridMu. Namun Engkau mendekati mereka di saat mereka ragu. Engkau meneguhkan mereka dengan bersabda, "Lihat, aku menyertai kamu sampai akhir zaman."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Engkau berkenan berbagi kuasa denganku, dan Engkau melakukan itu melalui Sakramen-Sakramen, mulai dari Baptis dan dilanjutkan dengan Sakramen Tobat dan Ekaristi. Bahkan Engkau selalu besertaku dalam Adorasi Ekaristi Abadi. Bantulah aku berpegang teguh pada jalanku padaMu, Tuhan, hingga aku aku menjadi alat setia kerahiman dan kasihMu.  Terima kasih Engkau mengijinkan aku terlibat dalam hidup dan perutusanMu. Engkaulah kekuatan dalam kelemahanku dan cahaya dalam kegelapanku. Bantulah aku membangun kasih melalui segala perkataan baik tentang dan kepada sesama kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 24/5/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang
__._,_.___

Posted by: Aloysius Budi Purnomo <aloybudipurnomopr@gmail.com>

0 comments:

Post a Comment