Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, May 15, 2017

Yesus Kristuslah Damai Sejahtera Kita

diambil dari email group [PastorParoki_KAS] Selasa, 16 Mei 2017

Selasa, 16 Mei 2017
Pekan Paskah V
Refleksi harian dan doaku berdasarkan Yohanes 14:27-31a

Dalam amanat perpisahan-Nya Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, "Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu!"

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Engkau memberiku damai. DamaiMu tidak sama denga yang diberikan dunia kepadaku. Dengan damaiMu Engkau memberiki jalan hidup yang berbeda.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, damaiMu yang agung merupakan buah dari meditasi dan penghayatan hidup yang senyatanya diriku dalam kasihMu. Meskipun aku seorang pendosa, Engkau menebusku. Bahkan Engkau memberiku Allah sebagai Bapa kita yang mengasihiku tanpa syarat.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, aku memiliki kebiasaan buruk hanya memusatkan diriku sendiri. Itulah sebabnya aku selalu gelisah cemas. Dalam Adorasi Ekaristi sementara bersembah sujud di hadiratMu aku ingin menjadi seperti Dikau, Tuhan, yang memandang pertama-tama siapakah diriku dan membiarkan aktivitasku mengalir dari sana. Ini akan memberiku damai sejahtera sejati. Bantulah aku hidup dalam damai dengan sesama kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 15/5/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan

0 comments:

Post a Comment