Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, May 21, 2017

Mandat untuk Bersaksi

diambil dari email group unio-kas 21 Mei 2017
 
Senin, 22 Mei 2017
Pekan Paskah VI
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Yohanes 15:26-16:4a

Dalam amanat perpisahan-Nya Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, "Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku. Tetapi kamu juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Injil hari ini, Engkau bersabda bahwa aku juga harus bersaksi tentang karyaMu dalam Roh Kudus yang Kau utus dari Bapa. Engkau memberikan daku mandat untuk bersaksi tentang Dikau. Bantulah aku hidup sebagai saksi yang benar atas kasih dan kerahimanMu.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Roh Kudus adalah RohMu dan Roh Bapa; tujuan kedatanganNya untuk bersaksi tentang Dikau. Setiap inspirasi yang benar dari Roh Kudus menggerakkan aku untuk semakin teguh dalam kebenaran.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, secara khusus hal ini terjadi dalam Sakramen Ekaristi. Engkau selalu besertaku dan pengampunanMu dan kedekatanMu bagiku merupakan sumber sukacitaku. Roh Kudus memberdayakan daku melalui sakramen Baptis untuk memberi kesaksian tentang yang kuterima secara bebas. Ajarilah aku tak mengandalkan kemampuanku sendiri, melainkan bertumbuh dalam kekuatan melalui iman yang terinspirasi oleh Roh KudusMu kini dan selamanya. Amin.

Alun-alun Bung Karno Ungaran, 21/5/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang
__._,_.___

Posted by: Aloysius Budi Purnomo <aloybudipurnomopr@gmail.com>

0 comments:

Post a Comment