Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, May 12, 2017

Menyembah Yesus, Menyembah Bapa

dari grup email UNIO KAS 12 Mei 2017
Sabtu, 13 Mei 2017
Pekan Paskah IV
Refleksi dan doaku berdasarkan Yohanes 14:7-14

Dalam amanat perpisahan-Nya Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, "Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia. Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa. .... Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, bantulah aku menyadari kehadiranMu dalam jiwaku. Dalam Injil hari ini Engkau mengajarkan padaku bahwa barangsiapa melihat Engkau melihat Bapa sebab Engkau tinggal dalam Bapa dan Bapa dalam Engkau. Allah Bapa dan Engkau adalah satu. Engkau dan Bapa tak terpisahkan. Saat aku menyembah Engkau, aku bersembah sujud di hadirat Bapa juga.

Tuhan Yesus Kristus, Engkau juga memerintahkan daku untuk minta dalam namaMu segala yang kuperlukan dan Engkau akan memberikannya padaku, dan Bapa pun dipermuliakan. Saat aku berlutut di hadapan Sakramen Mahakudus dalam adorasi, aku menyembahMu dengan keyakinan utuh dan penuh dan begitulah aku menyembah Bapa.

Adorasi Ekaristi Abadi merupakan suatu gerakan dalam Gereja Katolik yang membantuku untuk menyembahMu dan Bapa tanpa henti. Di sana aku bersembah sujud di hadiratMu dan mohon segala yang baik kepada Bapa dalam namaMu yang penuh kuasa. Bantulah aku melakukan  karya-karyaMu dan karya-karya Allah! Aku mohon ini dalam namaMu hingga Bapa dipermuliakan selama-lamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 12/5/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang

0 comments:

Post a Comment