Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Thursday, June 1, 2017

Ya Tuhan Yesus, Aku MengasihiMu

diambil dari email group unio-kas 1 Mei 2017

Jumat, 02 Juni 2017
Jumat Pertama Juni
Pekan Paskah VII
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Yohanes 21:15-19

Sesudah mereka sarapan, Yesus berkata kepada Simon Petrus, "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?" Maka sedihlah hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya, "Apakah engkau mengasihi Aku?" Dan ia berkata kepada-Nya, "Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu! Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, bantulah aku menjawab kasih pemberian diriMu dengan kasih. Dalam Injil hari ini Engkau bertanya kepada Simon Petrus, "Apakah engkau mengasihi Aku lebih dari mereka ini?" Engkau berkata padanya tiga kali dengan pertanyaan yang sama.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, kenyataannya, ini merupakan momen yang telah Kau persiapkan sejak KebangkitanMu. PerjumpaanMu terakhir dengan Simon Petrus sebelum wafatMu merupakan kesempatan yang menyedihkan saat Engkau memandang Petrus, mengampuninya sesudah ia menyangkal Engkau tiga kali. Kini Engkau memberinya kesempatan untuk meneguhkan kasihnya padaMu hingga tiga kali. Kasih Simon Petrus telah dimurnikan oleh penyangkalannya padaMu. Kini ia mempercayakan kasihnya ke dalam tanganMu dengan berkata, "Tuhan Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu bahwa aku mengasihiMu."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Adorasi Ekaristi Abadi, sementara aku bersembah sujud di hadratMu, aku juga ingin menyerahkan hidupku padaMu. Engkau tahu segala sesuatu bahwa aku mengasihiMu. Semoga kegagalanku memampukan daku untuk lebih mengasihiMu dengan kepercayaan yang lebih besar lagi. Bantulah aku memberikan diriku padaMu dalam tindakan kasih kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 1/6/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang

2 comments:

Ibu Sila said...

Saya Ibu Sila ucapkan banyak terimah kasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaib ya saya sudah bayar hutang2 saya semuanya awalnya saya ngak percaya tapi saya berpikir lagi ahirnya saya mau di bantu dana ghaib sebesar 200jt dan alhamdulillah itu terbukti dan baru kali ini saya temukan dukun pesugihan yang bisa dipercaya anda butuh bantuan sama AKI WARA silahkan hubungi 085242894584. ATAU KLIK BLOK PESUGIHAN KI WARA DISINI

Ibu rika Di Pontianak said...

Emang yah..masalah itu gak perna selesai kalau gak berani mencoba,saya hampir bunuh diri gara-gara dililit hutang,saya sudah cari kemana-mana paranormal siapa tau ada yang bisa bantu saya melunasi hutang,dan secara kebetulan saya buka-buka internet,saya melihat postingan seseoran tentan Pak Agustan,katanya paranormal bisa memberikan bantuan melalui pesugihan dana ghaib,jadi saya memberanikan diri untuk tlpn saya menceritakan semua kekurangan saya,dan beliau membantu saya melalui dana ghaib dengan jumlah 1.milyar,syukur alhamdulillah saya sudah bisa bayar hutang,rencana mau bangun rumah sendiri dan mau buka usaha,karna cuma tinggal di kontrakan,anda terlilit hutang sudah lama belum terlunasi,jangan pusing lansung hubungi no: 0853-4290-1718 atas nama Pak Agustan dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda inginkan pasti tercapai..

Inilah Jenis Pesugihan Tampa Tumbal Dari Pak Agustan
1.Pesugihan Dana Ghaib
2.Pesugihan Tuyul
3.Pesugihan Uang Balik
4.Pesugihan Penarik Uang
5 Pesugihan Pelaris Usaha
6.Pesugihan Putih
7.Pesugihan Nomor Togel

Post a Comment