Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, June 2, 2017

Relasi Penuh Kasih dengan Yesus Kristus

diambil dari email group unio-kas Jumat 2 Juni 2017

Sabtu, 03 Juni 2017
Sabtu Imam
Pekan Paskah VII
PW S. Karolus Lwanga dan teman-temannya, Martir
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Yohanes 21:20-25

Setelah Yesus yang bangkit berkata kepada Petrus, "Ikutlah Aku," Petrus berpaling dan melihat bahwa murid yang dikasihi Yesus sedang mengikuti mereka, yaitu murid yang pada waktu mereka sedang makan bersama duduk dekat Yesus...  Dialah murid, yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, dan yang telah menuliskannya; dan kita tahu, bahwa kesaksiannya itu benar. Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, relasiMu dengan para muridMu sungguh pribadi dan mendalam. Tiga kali Engkau secara personal bertanya kepada Simon Petrus tentang kasihnya padaMu. Engkau telah meramalkan masa depan kemartirannya. Masing-masing muridMu memiliki tugas perutusan untuk diselesaikan dalam hidupnya.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Injil hari ini Engkau berbicara tentang Yohanes. Ia menandai dirinya sebagai murid yang sangat Kau kasihi. Dialah murid terkasihMu. Yohanes adalah saksi atas semua yang telah terjadi dalam Injilnya. Dialah muridMu yang bersaksi tentang segala sesuatu tentang Dikau dan telah menuliskannya, dan aku tahu kesaksiannya adalah benar.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, terima kasih atas kesaksian tentang hidupMu yang ditemukan dalam Injil Yohanes. Perkembangkanlah imanku akan kasihMu. Bantulah aku membaca Injil dan merenungkannya dengan semangat yang lebih besar. Bantulah aku mengikutiMu juga melalui Adorasi Ekaristi Abadi kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 2/6/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang

1 comments:

Ibu Sila said...

Saya Ibu Sila ucapkan banyak terimah kasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaib ya saya sudah bayar hutang2 saya semuanya awalnya saya ngak percaya tapi saya berpikir lagi ahirnya saya mau di bantu dana ghaib sebesar 200jt dan alhamdulillah itu terbukti dan baru kali ini saya temukan dukun pesugihan yang bisa dipercaya anda butuh bantuan sama AKI WARA silahkan hubungi 085242894584. ATAU KLIK BLOK PESUGIHAN KI WARA DISINI

Post a Comment