Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Monday, August 21, 2017

Lepas Bebas Masuk.Sorga

diambil dari email group Unio-kas

Selasa, 22 Agustus 2017
Pekan Biasa XX
PW SP Maria, Ratu
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mat 19:23-30

Yesus bersabda kepada murid-murid-Nya, "Aku berkata kepadamu: Sungguh, sukar sekali bagi orang kaya untuk masuk ke dalam Kerajaan Surga. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lubang jarum daripada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Surga."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, anugerahilah aku keinginan mendalam untuk masuk surga dengan menggunakan sepantasnya harta materi dunia. Engkau bersabda bahwa terikat pada benda-benda materi berarti tidak mempunyai ruang untuk Allah. Maka itu bukan soal harta kekayaan.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, Engkau tahu yang terbaik bagiku dan itulah sebabnya aku percaya kepadaMu. Engkau selalu setia pada sabdaMu dan lebih tertarik pada keberadaan rohaniku dari pada aku sendiri dan itulah sebabnya aku mengandalkanMu. Kendati segala dosaku, Engkau selalu memberiku kasih pengampunanMu, kasih kerahimanMu, dan itulah sebabnya aku mengasihiMu.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Adorasi Ekaristi Abadi, aku mohon padaMu untuk tidak memiliki apa pun agar memiliki KerajaanMu. Terima kasih Engkau mengingatkan daku untuk berupaya menggapai surga kini dan selamanya. Amin.

CampusMinistry-SportHall Unika, 21/8/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment