Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, August 18, 2017

Terima Kasih atas Orangtuaku

diambil dari email group Unio-kas Jumat 18 Agustus 2017

Sabtu, 19 Agustus 2017
Pekan Biasa XIX
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mat 19:13-15

Sekali peristiwa orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan mendoakan mereka. Tetapi murid murid Yesus memarahi orang-orang itu. Maka Yesus berkata, "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku. Sebab orang-orang seperti merekalah yang empunya Kerajaan Surga." Lalu Yesus meletakkan tangan-Nya atas mereka dan kemudian Ia berangkat dari situ.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, seperti diwartakan dalam Injil hari ini, para orangtua harus menunjukkan naluri yang baik. Mereka harus membawa anak-anak padaMu. Mereka harus mengajar anak-anak berdoa, ikut Misa dan di atas segalanya, belajar bahwa Engkau adalah sahabat terbaik bagi anak-anak tempat mereka dapat berbagi apa saja

Tuhan Yesus Kristus terkasih, seperti Kau sabdakan Kerajaan Sorga adalah milik mereka. Engkau tak menghendaki apa pun selain kebahagiaan persatuan kembali di sorga tempat para orangtua akan mendengar kata-kata indah dari anaknya, "Terima kasih telah membantuku berada di sini menggapai surga!"

Tuhan Yesus Kristus terkasih terima kasih atas orangtuaku dan mereka semua yang membantuku mengenal adorasi dan bertumbuh dalam iman. Anugerahilah mereka berkatMu yang melimpahimu berkat belimpah kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 19/8/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment