Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Wednesday, August 23, 2017

Pengakuan Iman



Kamis,  24 Agustus 2017
Pesta S. Bartolomeus, Rasul
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Yoh 1:45-51

Sekali peristiwa, Filipus bertemu dengan Natanael dan berkata kepadanya, "Kami telah menemukan Dia, yang disebut oleh Musa dalam kitab Taurat dan oleh para nabi, yaitu Yesus, anak Yusuf dari Nazaret."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, aku percaya pada cahaya kemuliaanMu yang mengagumkan, meski hal itu sering tersembunyi dari mataku. Perkembangkan kemesraanmu dengan Dikau. 

Tuhan Yesus Kristus terkasih, perjumpaan Nathanael dengan berbuah pengakuan iman. Ia percaya padaMu dengan berkata, "Rabbi, Engkau adalah putra Allah, Raja Israel."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, aku tahu bahwa kadang aku bisa menjadi seperti Bartolomeus yang tak percaya bahwa Emgkau dapat mengubah hidupku. Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, aku mempunyai iman sederhana, doa dialog dengan Dikau; bantulah aku hingga pembicaraan dengan Dikau berbuah pada Sabda Kebahagiaan kini dan selamanya.

Bangkok, 23/8/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.
"Tuhan Yesus Kristus terkasih, aku tahu bahwa kadang aku bisa menjadi seperti Bartolomeus yang tak percaya bahwa Emgkau dapat mengubah hidupku. Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, aku mempunyai iman sederhana, doa dialog dengan Dikau; bantulah aku hingga pembicaraan dengan Dikau berbuah pada Sabda Kebahagiaan kini dan selamanya."
Selengkapnya lihat "Pengakuan Iman" Kamis 24-8-2017 dari Rm. Aloys Budi P, Pr. dalam RENUNGAN HARIAN www.domuspacispuren.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment