Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Tuesday, August 15, 2017

Saling Menolong Bertumbuh dalam Kasih

diambil dari email group Uni-kas Rabu 16 Agustus 2017

Rabu, 16 Agustus 2017
Pekan Biasa XIX
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Matthew 18:15-20

Sekali peristiwa Yesus bersabda kepada murid-murid-Nya, "Apabila saudaramu berbuat dosa, tegurlah dia di bawah empat mata. Jika ia mendengarkan nasihatmu engkau telah mendapatnya kembali. Sebab di mana ada dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, Aku hadir di tengah-tengah mereka."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, bantulah aku menjadi sarana damaiMu. Aku percaya bahwa dalam Dikau Allah adalah lebih rahim dan berkuasa tanpa batas dibandingkan kedosaanku. Saat dosa bertambah banyak rahmatMu berlimpah (Roma 5:20).

Tuhan Yesus Kristus terkasih, anugerahilah aku kasih untuk dengan kerahiman saling mengoreksi. Itulah tugas penuh karya kasih. Motivasiku harus untuk membantu sesama secara benar bukan untuk menghancurkan.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Adorasi Ekaristi Abadi, aku mohon padaMu ajarilah aku mengampuni dan berdoa untuk mereka yang bersalah padaku. Berilah aku juga kerendahan hati untuk mau dikoreksi. Bantulah aku saling membantu kini dan selamanya. Amin.

Girlan Ungaran, 15/8/2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang

0 comments:

Post a Comment