Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Tuesday, July 25, 2017

Berbahagialah Kita Semua Terberkati

diambil dari email group Unio-kas 25 Juli 2017

Rabu, 26 Juli 2017
Pekan Biasa XVI
PW S. Yoakim dan Ana, Orangtua SP Maria
Refleksi harianku dalam doa berdasarkan Mateus 13:16-17

Sekali peristiwa Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, "Berbahagialah matamu karena telah melihat, berbahagialah telingamu karena telah mendengar. Sebab, Aku berkata kepadamu: Banyak nabi dan orang benar ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya."

Tuhan Yesus Kristus terkasih, sebagaimana kurindukan akan kepenuhan kerajaan Allah, aku menyadari bahwa aku sudah diberkati dengan berbagai cara. Aku menikmati dan memikirkannya sebagai berkat dari Allah melalui Dikau.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, aku sadari bahwa ada beberapa orang yang mungkin membenciku; aku berdoa untuk mereka. Engkau mengatakan padaku bahwa aku sudah dikuduskan, aku diberkati sebagaimana adaku.

Tuhan Yesus Kristus terkasih, dalam Adorasi Ekaristi Abadi aku mengambil waktu untuk menyadari bahwa mataku dan telingaku telah diberkati. Bantulah aku menjadi pembawa berkah bagi mereka yang kulayani kini dan selamanya.

Pudak Payung, 25/7^2017

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊ ·̵̭̌·̵̭̌«̶
Aloys budi purnomo Pr

Sent from my heart of abudhenkpr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan;
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang;
Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang.

0 comments:

Post a Comment